Pang 5 Kocak

Dokter Pisikolog

Posted on: September 30, 2008

Tejo: Dokter, saya ada problem besar. Setiap kali mau tidur, saya rasa ada orang di bawah kasur saya. Sebaliknya bila saya tidur di bawah kasur, saya rasa ada orang di atas. Saya rasa seperti mau gila!

Dokter: Jgn kawatir. Kasi saya waktu dua tahun, masalah Pak Tejo akan selesai. Datang ketemu saya tiga kali seminggu.

Tejo: Berapa bayarannya utk sekali pertemuan?

Dokter: Tak mahal..hanya Rp 150.000 sahaja.

Enam bulan kemudian, dokter bertemu lagi dengan Tejo di supermarket

Dokter: Kenapa kamu tidak pernah ketemu saya lagi?

Tejo: Penyakit saya sudah sembuh pak Dokter. Penjaga toko di seberang jalan itu yang mengobati saya.

Dokter: Ya..bagaimana?

Tejo: Dia suruh saya potong kaki ranjang saya….

Tinggalkan Balasan

